Turnamen Golf MEBI Cup

Masyarakat Energi Biomassa Indonesia (MEBI) atau Indonesian Biomass Energy Society (IBES) menggelar Turnamen Golf MEBI 2021, di Pondok Indah Golf, Jakarta, Sabtu (9/1/2021). Turnamen Golf yang digelar organisasi yang dideklarasikan pada 15 September lalu, ditandai dengan Shot Gun yang dilakukan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Sugeng Suparwoto (Ketua Komisi 7 DPR RI). MEBI Cup diikuti oleh para golfer reguler non atlet (daily golfer) dengan total peserta yaitu 150 orang.

Shot gun Menteri Pemuda dan Olahraga dan Ketua Komisi VII DPR RI

Shot gun dimulai pada 07.00 WIB – 12.30 WIB dan seluruh peserta menyelesaikan permainan mereka sebanyak 18 hole. Turnamen golf MEBI Cup mendapatkan banyak dukungan sponsorship termasuk empat buah mobil merk ternama yaitu Mercedes-Benz C-Class, 1 unit New Yaris, 1 unit New Rush, dan 1 unit Innova yang disediakan untuk peserta yang berhasil mencetak pukukan Hole in One. Akan tetapi sampai permainan berakhir tak ada seorang pun yang beruntung mencetak pukulan Hole in One.

Ketua Umum MEBI Ir. Djoko Winarno, MM,IPU, AER  megatakan turnamen golf ini dipersembahakan untuk stakeholder dibidang energi biomassa dan salah satu wadah bagi perusahaan untuk mempererat hubunangan komunikasi yang lebih insentif dengan para stakeholder sekaligus sebagai ajang promosi perusahaan yang mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Ketua Pelaksana Turnamen Golf MEBI 2021 Milton Pakpahan, mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu ajang silaturahmi di sektor energi kelistrikan dan energi, baik dari legislative (Komisi VII DPR RI), regulator, perusahaan BUMN disektor energi dan kelistrikan, dan para stakeholder.

“Kami atas nama panitia dan pengurus MEBI mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas dukungan dan partisipasi para sponsor utama (Bank Rakyat Indonesia) dan Pondok Indah Golf, serta sponsor lainnya. Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pondok Indah Golf Club atas fasilitasnya dan bantuannya sehingga turnamen ini bejaan lancar dan meriah. “Kami juga sampaikan terima kasih kepada panitia yang telah membantu mensukseskan turnamen golf MEBI Cup 2021,” ujar Milton, yang menjabat sebagai Wakil Ketua MEBI.

Dengan membukukan skor (38-37) 75 pukulan dengan handicap 3, Agus Hidayat, yang tampil di Flight A berhasil merebut gelar juara Best Gross Overall (BGO) dalam turnamen MEBI Cup.

Pemenang Best Gross Overall

 

Berikut adalah beberapa dokumentasi saat acara berlangsung:

Peserta Turnamen Golf MEBI Cup

Foto bersama Menteri Olahraga dan Pemuda dan Ketua Komisi VII DPR RI

Grand Prize Turnamen Golf MEBI Cup

Foto bersama Pengurus MEBI 2020-2024

MEBI
Author: MEBI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *